Menggunakan Minyak Ikan Terkonsentrasi

Kesehatan

Sudah diketahui fakta bahwa ikan lebih baik daripada daging. Dan begitulah, karena minyak ikan. Suplemen ini diambil dari jaringan minyak ikan dan sangat dianjurkan bagi orang yang ingin menjalani pola makan sehat karena memiliki asam lemak omega-3. Jadi jika Anda ingin sehat dan hidup lebih lama, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen minyak ikan pekat untuk mendapatkan manfaat omega-3. Tapi, apa sih manfaat omega-3?

Manfaat utama mengonsumsi suplemen minyak ikan pekat adalah omega-3. Asam lemaknya sekarang dikenal membantu penyembuhan banyak penyakit. Ini dapat membantu penyembuhan Minyak Kesehatan masalah peredaran darah tertentu seperti varises. Ini juga dapat merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan pemecahan fibrin sehingga mengurangi tekanan darah. Diketahui juga bahwa omega-3 dapat menurunkan kadar trigliserida darah yang menurunkan risiko serangan jantung sekunder dan primer.

Suplemen dengan omega3 juga dapat bermanfaat bagi mereka yang menderita rheumatoid arthritis, aritmia jantung, kasus depresi, kecemasan, agresi, ADHD, iskemia dan stroke trombotik. minyak kutus kutus Asupan harian minyak ikan pekat juga dapat membantu dalam penyembuhan kanker khususnya kanker payudara, prostat dan usus besar.

Penyakit lain yang dapat dibantu oleh omega-3 adalah penyakit kardiovaskular. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 1999 oleh GISSI-Prevention Investigators, dan itu menunjukkan bahwa 11.324 pasien yang mengalami infark miokard disembuhkan dengan mengonsumsi 1 gram omega-3 sehari. Studi tersebut menunjukkan bahwa omega-3 menurunkan terjadinya kematian jantung mendadak dan kardiovaskular masing-masing sebesar 20%, 30% dan 40%. Kemudian penelitian lain yang keluar pada tahun 2006 oleh American Journal of Clinical Information juga menunjukkan bahwa kematian total dan insiden kardiovaskular berkurang dengan asupan rutin suplemen minyak ikan.

Suplemen dengan omega-3 juga bagus untuk fungsi kekebalan tubuh seperti yang ditunjukkan oleh penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition pada April 2007. Penelitian ini melibatkan 64 bayi Denmark sehat berusia 9 hingga 12 bulan yang diberi susu sapi atau minyak ikan. Tebak apa? Bayi yang diberi suplementasi minyak menunjukkan peningkatan lebih dalam pematangan fungsi kekebalan. Tunjukkan saja kepada kita bahwa suplemen jenis ini lebih baik dikonsumsi pada usia dini.

Namun dengan semua manfaatnya yang luar biasa, orang mungkin bertanya apakah ada sisi negatifnya. Dan ya ada. Masalah dengan mengonsumsi suplemen ikan adalah bahwa suplemen tersebut dapat terkontaminasi merkuri dan kontaminan lainnya. Inilah sebabnya, saat memilih suplemen, Anda sebaiknya hanya mengonsumsi minyak ikan pekat. Minyak yang terkonsentrasi aman karena diambil dari perairan terbersih di dunia. Itu juga diproses secara lokal sehingga minyak yang Anda ambil terjamin bersih karena belum diangkut di kapal tanker laut. Minyak ikan yang diproses secara lokal juga tidak mengandung bahan pengawet dan aditif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *